FORMULABISNIS.COM DAN JOKO SUSILO MENIPU SELURUH RESELLERNYA!

Minggu, 02 Agustus 2009

JOKO SUSILO MENIPU RESELLERNYA

LAGI..............

Setelah sebelumnya gempar.com ketahuan bobroknya dengan menambahkan script backdoor yang berfungsi menghancurkan seluruh data setiap orang yang menggunakan script SMUO (SISTEM MESIN UANG OTOMATIS ) yang ia buat, maka kali ini JOKO SUSILO pemilik bisnis SMUO (Sistem Menipu Uang Orang) di forbis.com yang kali ini ketahuan boroknya!!!!

tapi sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit beberapa hal agar anda TIDAK TERTIPU oleh JOKO "PENIPU" SUSILO INI:

  1. sesungguhnya JOKO SUSILO sedang berusaha memperkaya dirinya melalui website formulabisnis yang ia kelola, dengan dibantu oleh gempar.com yang notabene pengelolanya adalah adiknya sendiri... (hal ini akan terungkap berikutnya)
  2. JOKO SUSILO tidak kaya melalui formulabisnis tetapi ia kaya melalui memperalat orang untuk dijadikan reseller atau salesman (begitu yang ia bilang di dalam buku SMUO nya, tenang saja, saya akan membagikan buku smuo ini gratis!!!)
  3. JOKO SUSILO BERUSAHA MELARIKAN DIRI DARI KONTES SEO di blog pribadinya...
baiklah begini ceritanya, ada seorang yang mengatakan dirinya insinyur dan di lain kesempatan mengatakan dirinya sarjana teknik...

membuat sebuah website bernama formulabisnis.com yang menjual SMUO (SISTEM MESIN UANG OTOMATIS), untuk memperkaya silahkan kunjungi websitenya di formulabisnis.com, TAPI!! JANGAN SAMPAI ANDA TERHIPNOTIS DAN MEMBELI DARI SANA, karena apa yang ia jual di sana, akan saya bagikan GRATIS DI SINI!!!!!!!!!!!

nah apabila ada orang yang membayar 200.000 rupiah di sana, maka ia akan mendapatkan sebuah ebook SMUO yang isinya menyuruh anda membuat sebuah produk dan membuat website yang menjual produk anda. tapi CELAKANYA.... sebenarnya ia menipu anda karena dari judulnya SISTEM MESIN UANG OTOMATIS... sedangkan yang ia jual hanyalah EBOOK!!! BUKAN SISTEM!!!!!.... sistemnya sendiri bisa dikatakan adalah website itu. tapi untuk mendapatkan script website yang serupa maka anda harus membeli dari website lain rekomendasi JOKO PENIPU SUSILO itu yaitu gempar.com seharga 400.000 bagi umum dan 200.000 bagi member websitenya....

Nah ini penipuan yang pertama, nyatanya JOKO PENIPU SUSILO tidak menjual SISTEM MESIN UANG OTOMATIS tapi hanya menjual EBOOK PANDUAN CARA MEMBUAT PRODUK BISNIS!!!!!!! dan semua caranya sudah menjadi rahasia umum!!!!!!!!!!!

Karena yang dimaksud sebagai suatu sistem adalah websitenya atau bisa kita katakan script websitenya, sementara JOKO PENIPU SUSILO hanya menjual EBOOKNYA!!!!! dan ia gembar gemborkan sebagai SISTEM MESIN!!!!! <<<<< style="color: rgb(255, 0, 0);">TELAH MENCURANGI DAN MENIPU SELURUH RESELLERNYA DENGAN CARA MEREBUT SELURUH CALON PEMBELI YANG DIDAPATKAN OLEH RESELLERNYA!!!!! dan berusaha MEMPERKAYA DIRI BERSAMA ANGGOTA KELUARGANYA!!!!!!!!!!!!!

lihat fakta mencengangkan ini dan STOP SEKARANG JUGA MENJADI RESELLER ATAU YANG SEBENARNYA ADALAH ROBOT ATAU BONEKA PENGHASIL UANG JOKOPENIPU SUSILO!!!!!!!!!!!

- pertama - tama saya ingin jelaskan bahwa apabila anda telah bergabung di website formulabisnis.com maka anda otomatis akan menjadi resellernya yang berarti anda akan mendapatkan bagi hasil 50% atau setara 100.000 dari setiap penjualan yang anda hasilkan!!! ITU JIKA CALON PEMBELI ANDA MENDAPATKAN DATA REKENING ANDA DENGAN BENAR DAN MENTRANSFER UANG KE ANDA!!!!!!!!
namun nayatanya JOKO SUSILO PENIPU telah berupaya mengalihkan semua calon pembeli dari resellernya ke salah satu keluarganya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

begini studi kasusnya biar anda jelas.

JUJUR SAJA, SAYA MEMPUNYAI SEORANG TEMAN YANG MERUPAKAN SALAH SEORANG RESELLER JOKO SUSILO PENIPU, ATAS KEBAIKAN HATINYA MAKA SAYA MENDAPATKAN AKSES MASUK KE WEBSITE JOKO PENIPU SUSILO.

kemudian setelah menganalisa lama akhirnya saya mencoba MEMBONGKAR KEBUSUKAN JOKO PENIPU SUSILO, dengan melakukan skenario berpura pura menjadi pembeli SMUO melalui sistem reseller melalui id reseller teman saya.


nah, saya lalu datang ke website formulabisnis.com dan mengorder SMUO dengan melalui id reseller teman saya yang bernama BONEKA, ini artinya teman saya akan mendapatkan 50%. eits... JANGAN SENANG DULU... lalu..

sesaat setelah saya mendaftar, maka teman saya memerima email pemberitahuan di emailnya seperti ini.


(KLIK PADA GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR FOTO AGAR PENIPUANNYA MAKIN KELIHATAN!!!)

yah itu wajar saja, sebuah email pemberitahuan bahwa ada harapan anda mendapatkan 50% komisi....
dan juga jangan lupa saya sebagai pengorder juga mendapatkan email YANG TAK HENTI2NYA MASUK DAN MEMPROSPEK SAYA (SETELAH SAYA PELAJARI ADA TOTAL 6 EMAIL YANG AKAN SELALU MEMAKSA ANDA AGAR ANDA MAU MEBELI DAN INI AKAN TERKIRIM KE INBOX EMAIL ANDA)...

email pertama isinya instruksi pembayaran, wajar saja, begini :


















(KLIK PADA GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR FOTO AGAR PENIPUANNYA MAKIN KELIHATAN!!!)

TAPI BENCANA BAGI RESELLER AKAN TERJADI DI EMAIL KE 2 HINGGA EMAIL TERAKHIR DIMANA DI EMAIL INILAH JOKO PENIPU SUSILO AKAN BERUSAHA "MERAMPAS" PEMBELI YG TELAH DIDATANGKAN OLEH SUSAH PAYAH OLEH RESELLER, DAN DIALIHKAN KE RESELLER LAIN YANG MERUPAKAN KELUARGANYA (GEMPAR, RANI, DLL)
LIHATLAH INI ADALAH SALAH SATU SCREENSHOT EMAIL KEDUA, DIMANA ADA ISI EMAIL YANG SANGAT MERUGIKAN RESELLER DAN AKAN BERULANG TERUS DAN TERUS DAN TERUS DAN TERUS HINGGA JOKO PENIPU MENJADI KAYA...


(KLIK PADA GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR FOTO AGAR PENIPUANNYA MAKIN KELIHATAN!!!)

LIHATLAH BAGAIMANA IA SEBAGAI PEMILIK BISNIS TIPU TIPU ITU DENGAN LELUASA BISA MENGARAHKAN CALON PEMBELI ANDA AGAR MENDAFTAR ULANG!!!! DAN ITU BUKAN HANYA DI SATU EMAIL TAPI DISEMUA EMAIL EMAIL BERIKUTNYA YANG TERKIRIM KE CALON PEMBELI YANG TELAH SUSAH PAYAH DIDAPATKAN OLEH RESELLER!!!!

sekarang saya bertanya kepada semua reseller, apakah anda masih mau dijadikan sebagai BONEKA oleh JOKO PENIPU SUSILO itu????????????

HANYA MENDATANGKAN PEMBELI AGAR IA BISA MEMPERKAYA DIRINYA???

dan bagi anda yang masih penasaran, tenang saja karena saya akan mebagi2kan seluruh produk dari dalam member area formulabisnis.com yang bisa anda download dengan gratis, TANPA MEMBAYAR SEPESERPUN!!!!!!!!!!










DOWNLOAD
PRODUK UTAMA



Cara download: Klik
kanan link > save target as


Sistem Mesin Uang Otomatis download
di sini
atau di
sini
.



Perhatian:


Password untuk membuka ebook SMUO: jokosusiloforbis


Anda
memerlukan software PDF Reader untuk membaca
ebook PDF ini. Jika anda belum punya, silakan
download di
web ini
. Klik link bertuliskan "Download
Foxit Reader".


Untuk
file berakhiran .zip, anda memerlukan file extractor
untuk membukanya. Jika anda belum punya, silakan
download
di web ini
. Klik link bertuliskan "Download
FreeZip" dibagian bawah halaman.



PRODUK
BONUS:



Surat
Pribadi dari Joko Susilo untuk Anda yang Ingin
Merajai Bisnis Internet.



Jika
Memang Bisnis Internet Itu Mudah, Kenapa Masih
Banyak yang Gagal?


Menembus
Batas Online Marketing



25
Strategi yang Menjamin Blog anda Sukses.



Anda
Sekedar Sibuk atau Sudah Produktif?



Software
untuk mencari keyword.


Software
untuk membuat ebook PDF.



Software
untuk membuat cover eBook.


(utk menggunakan software ini, anda
harus connect internet. Atau anda bisa akses
langsung di http://www.ezinefire.com/ecover/
untuk membuat cover ebook secara online.)



Software
untuk membuat video tutorial.



Software
untuk membuat banner.


Produk
Bonus berikutnya download di sini!



bonusfb.zip


(Link
bonus terdapat di file bonusfb.zip, setelah
download, silakan buka dan download bonus satu
per satu).


Fast
Action Bonus



250
Internet Marketing Videos


(Yang
anda download saat ini adalah halaman kumpulan
link download video. Anda bisa download masing-masing
video melalui halaman tersebut.)



(BAGI KAWAN2 YANG TELAH BERHASIL MENDOWNLOAD SELURUH PRODUK TERSEBUT AGAR KIRANYA MENGAMANKANNYA DAN MENGUPLOAD ULANG DI TEMPAT HOSTING LAIN AGAR JIKA JOKO PENIPU MENGUBAH LINK DOWNLOADNYA MAKA ANDA TETAP BISA MEMBAGIKANNYA DI KOTAK KOMENTAR)

dan juga produk dari websiite gempar.com sebanyak 50 script bisnis yang bisa anda dapatkan gratis dari saya....

download di sini (klik di sini)

UPDATE!!!!!
LINK DI ATAS TELAH DIBEKUKAN KARENA TELAH DIKLAIM OLEH JOKO SUSILO, YANG BERARTI JOKO SUSILO0O TELAH BERKUNJUNG KE BLOG INI DAN TIDAK MEMBUAT PENGAKUAN!!!!!!!!!!!!
UNTUK MENDOWNLOAD PRODUK2 EBOOK SMUO DAN 50 SCRIPT ITU AKAN DIGUNAKAN METODE DAN MEKANISME BARU DAN MENGGUNAKAN SERVER PRIBADI SEHINGGA JOKO ANJING BANGSAT GERMO HOMO PENIPU SUSILO TIDAK AKAN BISA BERBUAT APA2 LAGI!!!!

BANTU SEBARKAN BERITA INI KE SELURUH BLOGGER INDONESIA DAN SEMUA RESELLER JOKO ANJING IITU,, THANKS

PESAN TERAKHIRKU...

MASIH MAU JADI BONEKA JOKO PENIPU SUSILO????????
DAN BUAT JOKO SUSILO, JIKA IA MEMANG JANTAN... KELUARKAN TRANSPARANSI PENDAPATAN RESELLER, DAN SAYA YAKIN YANG TERBESAR PASTILAH RESELLER ID GEMPAR, RANI, ATAUPUN ID-ID LAIN YANG KEPEMILIKANNYA OLEH AGUS GEMPAR, RANI ISTRIMU, DLL.!!!!!!!!

ANJRIT LO PENIPU..

BAGI YANG MEMBELA JOKO SUSILO DI KOTAK KOMENTAR SINI, BAKAL DI GEMPUR HABIS2AN..
BACA JUGA http://www.gempurgempar.blogspot.com supaya jelas!!!

375 komentar:

  1. Waduuh!!!
    Ternyata eh ternyata...
    SEmoga hal ini mampu memperjelas keadaan yang sekarang, semoga menjadi lebih baik.. :)

    by : Gapura Solo

    BalasHapus
  2. Terus terang saya di klub-abg.com juga memiliki bisnis online namun saat ini belum dikembangkan menjadi referal. Masih sebatas member aja.

    Semoga ini menjadi pembelajaran dari kita semua.

    Terima kasih atas share produknya sehingga saya dapat download secara gratis.

    Salam kenal,

    Klub-ABG.com

    BalasHapus
  3. hey joko .. ketamakan mu akan selesai sebentar lagi .. terutama jika ada yang ungkap moto kamu sekarang "Stop Dreaming, Start Action" dari situ kami mberusaha "melarikan diri" supaya orang2 yang sudah kau jebak .. tetap nurut sama kamu.. ck..ck..ck...

    BalasHapus
  4. Waduhhhhhhhhhh, kalo gini gempar, rani (yang mati-matian membela gempar di blog saya http://cyberhadi.com/bisnis/gemparcom-dan-smuo-menipu-pelanggannya.html ) ternyata istrinya js. Waduhhhhhhhhhhhh............ ternyata hebat ya pak js mengelabuhi para KORBANNYA. dengan strategi marketingnya yang menurut saya (gak penting)

    BalasHapus
  5. tapi heran gue, kenapa masih ada ada orang yg ketipu ya

    BalasHapus
  6. hai joko susilo loh gak kasian ya tipu2 loh gak enak masuk neraka loh

    BalasHapus
  7. wah wah
    ijin copy linknya mas...di sebar di FB he he he

    BalasHapus
  8. waduh untung saja saya belum ikutan. ternyata memang enak bisnis sendiri dari pada jual produk orang. mendingan dapet hasil sedikit dari pada hasil banyak dapetnya dari nipu.... makasih ya infonya...

    BalasHapus
  9. silahkan bagi yang ingin mengcopy linknya, bantuin sebarkan yah agar seluruh dunia tahu!!!!

    BalasHapus
  10. Seseorang YANG TERTIPU JUGA!!9 Agustus 2009 pukul 07.27

    BANGSAT!!!!! PENIPU !!!!

    BalasHapus
  11. Sori Mas, saya tidak tau kalo si Joko Susilo adalah PENIPU. Saya telah membantu dia promosikan kontesnya di blog saya.. nyesel banget.. tau gini gak bakalan deh saya bantu promosikan. Lalu bagaimana dgn reselernya Gempar.com.. kemarin saya udah daftar dan udah transfer lagi... gmn nih... :)

    BalasHapus
  12. @kata cosa: cosa juga dnger2 bermaslaah sama sebagian besar blogger.... detailnya ada ma temen gue yg juga lagi nyiapin situs buat ngebongkar "aslinya" cosa
    @kia: malah mengenai kontesnya jokopenipu itu, ketika sedang klimaks2nya tiba2 dia umumkan bahwa wordpress gak boleh ikutan kontesnya... patut curiga tuh . . .
    hem belum terlambat... sebarkan berita mengenai blog ini kepada siapa saja agar tidak ada lagi korban tipuan JOKO.
    mengenai gempar, yah sayang banget yah udah transfer padahal saya punya semua script buatan gempar di sini. . . .

    BalasHapus
  13. hehehehhee.. dari dulu saya pingin nulis ttg penipuan JS, tapi kok ngga punya bukti (gak pernah gabung JS seh ehhehehehe). wah klo nipu gini seh bantai aja gan

    BalasHapus
  14. hallo gan,
    saya lebih sarankan bagaimana gan mengarahkan member kaskus untuk mendapatkan bisnis internet yang sebenarnya untuk menyelamatkan sebagian orang yang belum tertipu dg bisnis internet, ok. salam

    BalasHapus
  15. dulu gw hampir ikutan kayak gini.. tapi karna lagi ga ada duit ditunda dulu, eh terus lupa.. sekarang ngeliat kenyataannya kayak gini, bersyukur banget ga ikut2an tipuan orang bangsat kyak si Joko anjing ini !!!

    BalasHapus
  16. forbis bangsad. temen gw juga ketepu. disuruh bikin web juga... yg isinya sama percis kek forbis.

    kasian temen gw itu.. dia ga tau apa², katanya cuman mau belajar bisnis internet.

    eh tau²nya dapet sistem yang kagak jelas kayak gini.

    BalasHapus
  17. kalau mau ebook2 lainya di sini http://free-unduh.blogspot.com

    BalasHapus
  18. Untung Saya ga jadi.. Transfer
    Saya Juga Ragu Koq Orang kedua untuk tujuan transfer..
    kayaknya orang-orang dia....juga..
    hanya dibikin alamatnya beda....contoh disurabaya yang ID Rani...dasar brengsek

    BalasHapus
  19. ternyata oh ternyata...

    untung gw gak langsung percaya

    BalasHapus
  20. PENGALAMAN ADALAH GURU YANG TERBAIK.... BUAT JOKO SUSILO : LO PINTER JOK, SAYANG BANGET KEPINTERAN LO DISALAH GUNAIN, BOROK LO UDAH KETAUAN, SEBENTAR LAGI SEMUA NETTER INDONESIA BAKAL TAHU SAPA ELO, MENDINGAN LO BUKA WARTEG AJA DARI DUIT HASIL LO NEPU KE ORANG-ORANG, FUCK YOU JOKO SUSILO

    BalasHapus
  21. Sebagai detective aku mau tau lebih jauh tentang Screen Shootnya ( disingkat SS )
    SS 1 - email temen reseler juragan di yahoo.co.id
    SS 2 - email juragan di gmail.com saat daftar forbis pake reseler temen juragan,
    tapi yang muncul uang di transfer ke
    Nama: Agus Dwi Haryanto
    ID: gempar
    email: admin@gempar.com

    Diposting juragan tulis untuk SS 2 :email pertama isinya instruksi pembayaran, wajar saja, begini :
    bagi saya sudah tidak wajar karena temen juragan emailnya yahoo.co.id bukan admin@gempar.com
    Saya coba metode juragan daftar ke forbis email konfirmasi pembayaran masih atas nama reselernya.
    Apa juragan waktu login daftar pake reseler agus dwi haryanto????
    Mohon koreksi postingannya di SS 2, karena SS dan tulisan email pertama isinya instruksi pembayaran, wajar saja, begini :... tidak sinkron, malah timbul tanda tanya besar ( paham kan maksudnya gan )
    Juragan bilang sampe 6 kali dapat email konfirmasi dari JS lebih baik dibuat SS berurut sesuai kronologisnya.
    SS 3. NO COMMENT !!! sudah jelas di SS 2 ID : gempar jadi reseler yang muncul ya dengan id gempar.

    Mohon maaf gan kalo koreksi saya salah, emang mengungkap fakta kebenaran harus sabar dan teliti, jangan terburu nafsu.
    Saya dukung juragan, sebagai detective conan akan cari kebusukan JS lainnya.

    BalasHapus
  22. Sebenarnya mana yang benar sih? JS di bilang Penipu, Anne Ahira Juga Terus Sekarang keluar nama Cosa, Siapa yang berikutnya? apakah Bisnis Internet ini memang semuanya Nipu? Gimana dengan program Adsense atau Amazon?

    BalasHapus
  23. Orang yg mw BUNUH JOKO SUSILO21 Agustus 2009 pukul 08.37

    BANGSAAATT...!! Loe Jok...! Gw mampusin loe klo ktemu. Dr awal sy dah curiga. Dah dbyar 200rb, ko cm gtu doank ebook nya..?? Asuuu....

    BalasHapus
  24. edun berat cuy.
    gw baru tahu kalo js seperti itu. semoga saja ia kapok aja deh.....

    BalasHapus
  25. Ternyata...

    Makasih atas infonya.

    Akan kupublikasikan ke teman yg telah membeli ebook palsu itu.

    BalasHapus
  26. emang dari pertamakali lihat webnya aja penuh tanda tanya besar...!
    sales letternya terlalu bombastis, untungya aja gwe keburu mampir kesini.jadi gwe sekarang tahu semua trik penipuan kotornya JS.
    thank gan atas informasinya karena lo telah nyelamatin duit gwe.

    BalasHapus
  27. bener tuh bos... gue juga kena ditipu, secara gue dah beli trus spg gue mo jadi membernya dia, trus gue pake id member gue dari formula bisnis, ehhhhhh SIALAN... TERNYATA SPG GUE GA TRANSFERNYA KE GUE... MALAH KE ORANG LAEN... TAU TUH SIAPA... SODARANYA SI JOKO KALE YAA

    PISS
    ABAY

    BalasHapus
  28. bos. minta link download ebuk forbis. mau tak upload di serverku. mau tak bagi-bagi gratis.
    Trims

    BalasHapus
  29. Mas linknya pada mati semua.. uplot ulang lagi ntar saya bantuin sebar di kaskus. melawan bisnis semacam ini hanya dengan jalan menyebarkan sebanyak2nya hingga semua org memilikinya. kalo semua orang udah punya bisnis ini bakal mati dengan sendirinya.

    BalasHapus
  30. BOS LINK nya da pada mati UPDATE DONK

    BalasHapus
  31. Waduuh, hati2 ngomong bung. Salah2 bisa jadi fitnah yg dosanya lebih besar dari pembunuhan. Lalu mana yg lebih besar, membunuh atau menipu...??
    Bukan bermaksud membela Joko Susilo, tapi setidaknya berilah kesempatan pada orang lain utk memberikan informasi yg berimbang. Tapi anda justru membuat ancaman:
    YANG MENDUKUNG JOKO SUSILO SIAP2 DIGEMPUR!!!!!!!!!!!!!!!!

    Weleh..weleh....
    "Janganlah Kebencianmu Terhadap Suatu Kaum Membuatmu Berlaku Tidak Adil." (Al-qur'an)

    BalasHapus
  32. Sebenernya gampang aja kok...
    yg keluar dari sampah itu ya bau sampah..
    jadi yg ngeluarin kata-kata kotor itu ya kotoran itu sendiri...
    gitu kata guru ngaji saya... so, instropeksi diri lah!!

    BalasHapus
  33. linknya saya bagikan ntar soalnya maish nyari tempat upload yang aman dari joko bangsat itu.. sabar okke

    BalasHapus
  34. Kalau saya baca postingan kalian, kita-kita yang benar-benar menjual e book sungguhan jadi ndak laku nih... maklum semua calon pembelinya jadi pada ketakutan.
    Jadi tolong dong jangan cuma mengungkap yang jelek dan penipu saja..., tapi ungkap juga kita-kita yang serius dan tidak punya niat jahat sama sekali untuk menipu pembelinya.
    Percayalah walau menggunakan sistem reseller..., tapi kami berusaha jujur dan tidak menipu reseller kami, karena kami menggunakan jasa reseller hanya sebagai marketing kami dan komisi tetap transparan, sebab tanpa bantuan reseller maka jualan e book kita jadi lambat, Friends.
    Kalau saran buat Mas Joko Susilo, sebaiknya segeralah sadar bahwa kita tidak bisa hidup untuk selamanya..., berbuatlah dan berkaryalah sesuai dengan yang dikehendaki Yang Maha Kuasa dan Maha Esa, maka pasti rejekimu akan ditambahkan, amien.....

    BalasHapus
  35. Benar atau tidaknya hanya Alloh dan Joko susilo yang tahu. kalau memang benar ya mudah2an Alloh mengampuni segala dosa yang telah dilakukan oleh dia.

    BalasHapus
  36. tenang saja temen2 ...semua pasti ada balasannya dariNYa.......liat saja nanti hidupnya gmn seh makan uang haram........

    BalasHapus
  37. joko susilo kmaren nyodomi kakek2 di simpang lima smarang

    BalasHapus
  38. Joko Susilo = ANJING, ribuan member telah tertipu. Tp jangan khawatir....skrg joko penipu bisa hidup kaya dan mewah hasil dari menipu orang, tapi di akhirat akan melarat disiksa tanpa ampun, karena banyak member yg tertipu mendoakannya supaya dikasih ganjaran yg setimpal, karena mereka tidak ikhlas ditipu joko penipu anjing.

    BalasHapus
  39. Kalo materi ebook seperti itu yang menyuruh membuat ebook dan menjualnya, kenapa ga dibikin artikel aja, jangan dibikin ebook dan dijualnya dengan harga mahal begitu. ini benar2 penipuan, mana testimonialnya palsu semua. Klo mau hidup tenang, mohon minta maaf satu2 ke semua member yg ditipu oleh anda, klo tidak ya berarti di akhirat siksaannya bakal lama.

    BalasHapus
  40. Link nya banyak yg Broken nih.... udah di move kayanya.... ada yg punya link lain....????

    BalasHapus
  41. Ada....gw nemu di http://www.mesinpencarian.co.cc, 50 script bisnis internet (semacam SMUO, dll) bisa di download gratis tanpa bayar. Semua file di sharing untuk dibagikan gratis, agar tidak banyak yg tertipu dengan praktek bisnis internet ini.

    BalasHapus
  42. iya nih hampir tertipu lewat situs http://oilgascareer-guide.com

    sebarluaskan terus penipuan konyol ini. semoga yang tertipu diberi kesabaran dan hartanya yang hilang kena tipu si joko "tuna" susilo digantikan oleh Allah SWT dengan yang lebih baik.

    BalasHapus
  43. wow.. ternyata gitu ya.. untung ga ikutan

    BalasHapus
  44. Joko Susilo, Anjing kampung penjilat.

    BalasHapus
  45. Joko mungkin PENIPU, tetapi yang kena tipu mesti koreksi diri juga doong, sebelum mengambil keputusan untuk jadi resellernya JOKO si "PENIPU" harusnya kan dianalisa dulu, benar apa nggak, masuk akal apa nggak, (mana ada sih system yang bisa menghasilkan uang secara otomatis), jadi kesimpulannya disini siapa yang PINTAR dan siapa yang BODOH!!
    (Sori Gan gue nggak ngebela si JOKO, gue hanya gemes kok ternyata banyak yg ketipu ame si joko)

    BalasHapus
  46. Apa memang benar ya..? Kan Joko Susilo sekarang telah mempunyai kantor baru di daerah banyumanik semarang.

    BalasHapus
  47. Betul bro.
    kabarnya Joko Susilo sudah punya kantor baru.

    BalasHapus
  48. Terimakasih Tuhan gue udah ketipu

    BalasHapus
  49. Waaahh.. untung gw Cerdas jg gw gak ikutan..dari awal jg gw tau si joko susilo nipu, mana ada uang di dapet segampang itu..

    buat yang udah jadi reseller introspeksi yah..kalo uang itu gak gampang di dapet..

    BalasHapus
  50. Dasar emang Joko anjing, otak lo emang intelek punya tapi buat binasain orang, sayangnya uang yang die makan haram bakal kanker tuh ampe darah2nya..GIGO:Garbage IN Garbage OUT (makan tai keluarnya lebih busuk lagee hahahaha...)

    BalasHapus
  51. Jadi harus donlod di mana nich,
    Nanti saya bisa bantu taruh di hosting saya

    BalasHapus
  52. Untung dr dolo ndk percaya ama yg gini2an ..

    BalasHapus
  53. gue dah tahu dari awal, klu dia penipu, makanya ga mau gabung, e book gituan aja dijualin,
    ini saran aja, yg sudah tertipu sabar aja ya, ini pelajaran dan yakin ini awal dari keberhasilan, percuma marah2 karena duit tidak kembali,

    www.diningindonesia.com

    BalasHapus
  54. HAMPIR AJA GW IKUT IKUTAN............ANJING TUH PENIPU...JOKO BANGSAT LO!!

    BalasHapus
  55. ga sengaja keliat ada FB jokosusilo fans tuh.
    kita gempur rame2 aja dia disitu si babi pembohong ini... search aja di FB "Joko Susilo (dot) com"

    BalasHapus
  56. untung gwe batalin waktu mo jadi reseller...

    BalasHapus
  57. Anti Formula Bisnis

    JGN PERNAH ADA LAGI YANG TERTIPU FORMULA BISNIS.COM (JOKO SUSILO). NETTERS SEMUA PLEASE KLIK IKLANNYA JOKO SUSILO TIAP HARI, TAPI JGN BELI EBOOKNYA. STOP SCAM SITE. KASIHAN TEMAN2 YG MASIH PEMULA, JADI KORBAN PENIPUANNYA DIA.ISI EBOOK-NYA KOSONG, KITA DISURUH MENJUAL EBOOKNYA (DISURUH MENIPU ORG LAIN), JGN SMPAI DITIPU JOKO SUSILO, LALU KITA JADI PENIPU BERIKUTNYA. SEBARKAN INI UNTUK SELAMATKAN NETTER BARU.TOLONG RAMAI2 KIRIM PETISI KE: infoiklan@detik.com (MINTA DSTOP IKLAN PENIPUAN JS).

    Anisa Banowati
    Antiformulabisnis.blogspot.com

    BalasHapus
  58. YANG PENIPU TUH ELO KALEEE....YANG BIKIN GEMPAR DUNIA ONLINE BISNIS BIAR WEBSITE LO DIKUNJUNGIN ORANG BANYAK.BIAR RATING WEB LO NAIK.AH, PUDEL LO.HEHEHE!

    BalasHapus
  59. bro mana nih link downloadnya di percepat updatenyya biar bisa bagi-bagi ke orang lain, mulai sekarang gak perlu lagi beli di jokosusilo, kita bagi-bagikan gratis ke seluruh rakyat indonesia... kasih ke aku bos link downloadnya lewat email

    brewokedan@gmail.com

    BalasHapus
  60. : hmm saya netral.. untung ga ikudan :D
    saya ga akan dukung penipu.. tp saia ga suka orang yg caranya kasar u/ marah2 ^_^

    calm~ kecuali bg yang ditipu turut berduka..
    may GBU ^_^

    BalasHapus
  61. Assalamu'alaikum Wr. Wb.

    Semoga rekan-rekan netter bisa meredam emosi.... Istigfar...
    Meskipun jika lau memang Pak Joko benar-benar salah... tidak seharusnya kita seperti ini... Kalo begini caranya kita bisa dosa semua... membicarakan orang ...
    istigfar...
    biarlah... nanti juga amal dan kebaikan akan diperhitungkan diakhir kemudian.... Tuhan maha tahu. untuk yang sudah raib 200Ribu karena FB... relakan saja, atau mintalah uang kembali, kalo ga salah kan pak Joko memberi Garansi 2X Lipat... coba ajah minta uangnya dibaliki...

    rekan-rekan netter yang saya hormati, dari sini kita ambil sisi positifnya ajah okeh !!! Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran untuk kita semua... Agar dikemudian hari kita benar-benar menemukan bisnis yang real ... 100% Halal dan bermanfaat....

    Saya sendiri memang tidak pernah gabung di FB... ya begitulah.... alasan klasik....

    Dengan ini, saya sama sekali tidak bermaksud mendukung atau bagaimana... tapi saya hanya ingin mencoba mengingatkan rekan-rekan semua... untuk berhenti membicarakan orang lain... siapa pun itu... dulu juga saya pernah tertipu oleh salah satu web... web itu tiba2 hilang.... tapi... ya saya relakan saja,,, toh uang udah raib, mendgan dijadikan pembelajaran ajah, dari pada nambah2 dosa, ya ga? Piss ah... bukan saya sok suci, Demi Allah .. !! Saya juga banyak dosa... Hehehe....

    Salam sukses... Salam Pertemanan... Salam kedamaian... Untuk semuanya !!! :)


    Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

    BalasHapus
  62. Ada yang aneh di gambar emailnya! Email Yang pertama ada di yahoo.com. Email yang kedua pake gmail.com, nama depannya pendek. Dan email yang ketiga, dari gmail.com, tapi nama depannya lebih panjang dari dari email ke dua.

    Berarti anda pake 3 email berbeda? WallahuAlam bishowab. Semoga Internet marketing Indonesia menjadi lebih baik.

    BalasHapus
  63. Gan!! bagus kali postingnya.GUa ada rencana ne mau buat kopian dr posting gun yg ne buat di taruh di blogger baru,supaya banyak yg refrensikan bahwa joko susilo adalah penipu besar duni internet marketing indonesia.**
    Gun kalau bisa.konfir ke Gua ya di alex_ludi147@yahoo.com atau di widya_nat@yahoo.com.
    Ok Gun gua tunggu konfir dari anda biar kt sama sama perang terhadap joko susilo penipu

    BalasHapus
  64. Ngapain capek-capek membeli dari Joko Susilo, gue bisa dapetin semua E-Book SAMPAH dari berbagai macam website "Formulabisnis" dan segala kloningannya (UangGila.com, UangPanas, BisnisHeboh, SayaPastiKaya, dll.)

    terus JUAL AJA SENDIRI tanpa harus ikutan menjadi reseller siapapun....

    itu baru sukses, dan gue gak pake sistem reseler-reselleran segala, siapa yang beli boleh jual sendiri dengan harga sesuka hati tanpa komisi sekian persen ke gue.

    BalasHapus
  65. Daripada bayar untuk investasi ala Joko susilo, mendingan download formulir Investasi Mandiri terbaru segara GRATISAN di blog gue, dijamin Halal, dan AMAN (wong downloadnya gratis)

    Http://Indraemc.blogspot.com

    BalasHapus
  66. Great................. aku jadi batal beli. Hampir aja kejebak. Tapi aku penasaran juga. Tapi kalou suruh beli noway. Mau download gratis aja deh......... TAPI KOK NGGAK BERHASIL YA DOWNLOADNYA TERUTAMA LINK di BLOK INI, APA UDAH DIGANTI YA LINKNYA................. makach

    BalasHapus
  67. Mohon diklarifikasi agar lebih BOMBASTIS!! tapi berimbang BOSS!! :)

    Yang menjadi FAKTA TAK TERBANTAHKAN itu di EMAIL 3, Mohon diklarifikasi saja (sama dengan mas Detective Conan yang comment diatas):

    KENAPA USENAME EMAIL 2 dan EMAIL 3 TIDAK SAMA!

    EMAIL 1 KE TEMAN (RESELLER) = *****@YAHOO.CO.ID (OK)
    EMAIL 2 KE SAYA (PROSPEK) = *****@GMAIL.COM (USERNAMENYA PENDEK)
    EMAIL 3 KE SAYA LAGI (PROSPEK) = **************@GMAIL.COM (USERNAME PANJANG)

    Mohon DIKLARIFIKASI Apakah USERNAME EMAIL 2 dan EMAIL 3 ITU SAMA? Atau anda salah UPLOAD ScreenShot....

    Mohon PENCERAHANNYA BOSS, Untuk NANGKEP MAKELAR KASUS Musti Pake Cara MAFIA Juga...

    Untung belum beli FORBIS :) selamet..selamet.. hehe

    BalasHapus
  68. tak ijin pasang di blogku jg yah...

    BalasHapus
  69. Gue yg termasuk ditipu!!Anjing tuh jokosus!dah transfer 200rb, bela2in..eh anjing dapatnya gitu doang!abis itu kgk email2 lg.klw ketemu g hajar sampe remuk!ayo sebarkan berita ini, sblm banyak jatuh korban!thanks

    BalasHapus
  70. minta download link ebooknya donk buat di review. Linknya uda gakbisa didownload

    BalasHapus
  71. emang parah, dulu hampir aja, namanya orang lagi buntu jadi pengen nyoba macem2, pas ngeliat web si js sampe ada saksi2 suksesnya ck..ck..ck gila juga dia, untung logika gw masi jalan n bahas ma temen2 gw masalah web dia, kasian orang2 awam yang masi baru dalam inet kurang ngerti hal2 kayak gini, niatnya pengen cari duit, tapi malah di tilep duitnya ma si js, n yang jadi reseler mao gak mao ikutan triknya si js buat balik modal padahal da tau kalo itu penipuan....

    BalasHapus
  72. foto si JS aja keliatan kayak orang yg tamak....

    BalasHapus
  73. si joko ternyata lagi maenan autoresponder ya, bagi saya sistem yang joko tawarkan sama sekali nggak canggih (ya canggih untuk kalangan orang yang gaptek). Cuma tukang sampah yang bisa jualan sampah

    BalasHapus
  74. gan gw bagi-bagi in ebook-nya pakde hermawan kartajaya aja nih yg nine core element of marketing, jadi bisa memperkuat dulu pondasi kita dalam bidang pemasaran, biar gak pada berfikir yang instan-instan aja dalam dunia pemasaran, mari sama-sama belajar dari perusahaan-perusahaan yang sukses dan dapat bertawan dan berkembang terus, lewat sini gan dunlut ebuk-nya :
    http://kamarebook.blogspot.com/search/label/REVIEW%20E-BOOK
    http://kamarebook.blogspot.com/search/label/REVIEW%20E-BOOK

    BalasHapus
  75. Wah, saya mungkin terlambat baca blok ini. Saya emg sudah ada rencana mau beli e-book.nya js cm saya msh cari2 info lagi. dan beruntung mlm ini sy baca blog ini, saya sdh antusias mau download ebook js gratis, tp stlh saya coba udah tdk bisa semua..yah..terlambat yah. ada tidak yang bisa kasi tau link-nya apa supaya saya jg bisa download ebook js gratis. tolong email saja ke: cathy_natallie@yahoo.com / itanatallia@yahoo.com
    Please...thanks sblmnya

    BalasHapus
  76. Saran dari saya, bagi teman-teman yang sudah merasa tertipu oleh Joko Susilo (formulabisnisDOTcom) segera buat laporan ke POLRES SEMARANG KOTA, biar nantinya dapat di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian dan BISA SEGERA dihentikan PRAKTEK penipuannya Joko Susilo itu…
    Kan sekarang sudah sangat gencar kok undang-undang ITE. Ayo buruan biar tidak tambah banyak lagi yang tertipu...
    Oke teman-teman good luck ya….

    BalasHapus
  77. Untung saya gak jadi beli produk FB ini. Tadinya saya penasaran dengan apa yang disebut dengan "SISTEM", kalo memang ternyata isinya cuman gitu, wah... wah wah. Thanx buat teman-teman yang sudah sharing info, semoga semakin banyak saudara2 kita yang tau tentang penipuan ini. Btw link downloadnya kok bisa ya.. Kalo ada yg tau tolong disebarin ya.. biar gw bisa ikut share juga. Ok sukses untuk semua ....

    BalasHapus
  78. Sory, link downloadnya gak bisa ... Tolong dishare... OK

    BalasHapus
  79. tapi kenapa penipunya bisa bebas berkeliaran dan hidup mewah ya?

    BalasHapus
  80. ampir aja aku beli ebooknya. please link downloadnya di ramajuanda@gmail.com biar aku bisa review dan sebarkan ke teman-teman lainnya..

    BalasHapus
  81. Ayo rame-rame kawan..., bagi yang sudah tertipu sama si joko asu silo itu segera lapor atau kirim pengaduan ke POLRES SEMARANG KOTA, sama seperti aku telah mengajukan pengaduan, BIAR tahu rasa dan KAPOK tuh si joko asu silo itu, KURANG AJAR...!!! kayak tidak bakal MATI aja loe joko!

    OK buat teman-teman sekalian mohon dengan sangat segera sebarkan informasi penipuan si joko asu silo itu, baik lewat Facebook atau Blogger...

    thanks ya friends....

    BalasHapus
  82. Sebenarnya...
    tanpa menipu pun, si pemilik web sudah merugikan resellernya.

    Saya sudah menulisnya di sini:
    http://sanjisan.wordpress.com/2009/03/14/kelemahan-sistem-reseller-pada-bisnis-online/

    :D

    BalasHapus
  83. Saya minta maaf kepada kawan2 semua disini, saya menyadari kalau saya ternayata penipu ulung yang di anugerahi beberapa anak dari joko susilo dan ternyata makan uang haram......
    haha....
    kurang ajar kalian semua jokosusilo jika benar anda benar.. tunjukkan nyali dan kelelakianmu....
    DASAR BANCI LOE...

    BalasHapus
  84. Heii... Berkat ilmu yang kamu-kamu semua tuduh menipu itu, saya bisa bangun bisnis online kok and berhasil. padahal aku gaptek. cuma lulus SMP. aku cuma nyesel kok orang bikin blog yang gak jelas kayak gini pada diikuti. yg bikin neh web ingat kamu ndak hidup terus. memfitnah itu ancamannya neraka...
    naudzubillah himindzalikkkkkk

    BalasHapus
  85. wah MANTAPPPPP!!!!!!
    w share d'blog w ahh...
    JOKO TA U' U'

    Wulan Okk Dech..

    BalasHapus
  86. eBook Formula Bisnis (lengkap) dari Joko Kutu Kupret Siap d'Download...

    Click disini...

    atau Copy k'addres bar

    http://wulanapriliani.blogspot.com/2010/03/download-gratis-ebook-formula-bisnis.html


    by: ki Joko Bodong

    BalasHapus
  87. Coba anda sekalian perhatikan..., jenis penipuan macam apa lagi, nih dari Joko Susilo? begini nih..., saya copy paste aja dari email yang dia kirim ke email ku:

    Lima hari lagi Mr. action resmi diluncurkan. Sudah banyak member baru yang bergabung selama masa pre-launch ini. Sungguh, ini merupakan pencapaian yang sangat membanggakan dan membangkitkan semangat kami.

    Tentunya kebanggaan itu harus dibarengi dengan komitmen kita bersama (saya dan para member) untuk bisa membantu diri anda sendiri meraih hasil betulan di internet. Saya siap membantu anda, tapi saya butuh kerjasama anda, yaitu ACTION!

    Seperti yang saya beritahukan di halaman booking upgrade, bahwa aktivasi para member booking upgrade akan dilakukan pada tanggal 5 April 2010, sehari sebelum masa launching, 6 April 2010. Bagi yang sampai saat ini belum melakukan booking upgrade, saya sarankan untuk segera melakukannya. Karena, jika anda melakukan upgrade ke Pro setelah masa launching, maka harganya sudah tidak akan sama lagi. Silakan booking upgrade di sini.

    Oh ya satu lagi, saya anjurkan anda memanfaatkan Paket Pintar. Yaitu, paket pembayaran untuk satu tahun ke depan sekaligus. Lumayan, dari yang seharusnya membayar Rp 1.200.000,- setahun, dengan paket pintar anda cukup membayar Rp 480.000,- untuk setahun. Degan begini anda akan menghemat biaya keanggotaan hingga 60%. Lebih hemat dari yang sudah hemat, bukan?

    Buat anda yang ingin melakukan pembayaran beberapa bulan sekaligus, berikut saya berikan pilihan paket pembayaran lainnya (hanya untuk masa pre-launch, paling lambat 5 April ‘10):

    Pembayaran untuk 1 bulan: Rp 100.000,-
    Pembayaran untuk 3 bulan: Rp 240.000,-
    Pembayaran untuk 6 bulan: Rp 360.000,-
    Pembayaran untuk 12 bulan: Rp 480.000,- (paket pintar pre-launch)
    Harap pertimbangkan untuk segera booking upgrade karena jika anda melakukan upgrade ke Pro setelah masa Launching, maka biaya akan berubah menjadi:

    Pembayaran untuk 1 bulan: Rp 150.000,-
    Pembayaran untuk 3 bulan: Rp 360.000,-
    Pembayaran untuk 6 bulan: Rp 540.000,-
    Pembayaran untuk 12 bulan: Rp 720.000,- (paket pintar setelah launch)
    Setelah anda melakukan pembayaran, pastikan anda konfirmasikan pembayaran anda agar segera tercatat dalam urutan aktivasi di sistem kami. Ingat, aktivasi ke Pro dilakukan secara urut tanggal 5 April nanti.

    OK friends, selamat mempertimbangkan dan hati-hati dengan Joko Susilo ini..., karena sudah sangat banyak korbannya !

    BalasHapus
  88. wah,,, useful banget nih infonya izin pasang link agan di web ane, biar brita nya menyebar luas,, thx..

    BalasHapus
  89. Semoga para netter Indonesia dapat pencerahan supaya tidak tertipu kembali.

    BalasHapus
  90. untung gue sukanya yg gratis2... hehe...

    BalasHapus
  91. ummm....
    begini..
    SAYA BOLEH KOPI PASTE ARTIKEL INI GA GAN di blog saya ?

    biar banyak netter yang tambah tau..

    BalasHapus
  92. dari pada ikutan JS, lebih baik bisnis google adsense... atau review... lbih enak bukan..... he he... 0oo iya... kmrin saya juga telah mengunggah artikel shabat we tentang penipuan ini... hm... ya mudah2an aja para newbe tidak terkena lagi... sedikit promosi... DOWNLOAD PREMIUM SOFTWARE GRATIS TIS TIS DI BLOG WE... HEH E... terus terang saya angkat tangan masalah ini... ;) semoga kita dijauhkan aja dari barang haram... amiinnn... yang sudah merasa di zolimi yang sabar and tabah aja... jadikan buat pengalaman... thanks buat admin yang telah nyediain artikel ini...

    BalasHapus
  93. Setuju Bro... aku jg sdh beli nih SMUO nya 7 bulanan yang lalu, tapi sampe sekarang, sepotong pun referralku gak ada, padahal aku sdh promosi sana sini T_T. Awalnya aku beli SMUO karena katanya itu kita akan di ajarkan membuat website Otomatis penghasil uang dari internet (siapa sih yg gak mau ?).. eh, ternyata isinya cuman banyakan membahas websitenya aja dan bikin ebook... dan ujung2nya kita mesti beli lagi websitenya di rekan bisnis nya di www.gempar.com... huh !! Tapi ya karena saya betul2 tertarik dgn Bisnis Internet... eh, saya ikutan lagi Mr. Action nya... T_T.

    Lalu pas waktu saya lagi promo2 nya, ada seorg teman di Palembang yg jg mantan korbannya SMUO nawarin aku belajar di ASIAN BRAIN IMC-ANNE AHIRA (Sekolah Online Profesional Internet Marketing Pertama di Indonesia)... karena pendaftarannya gratis, aku langsung daftar aja dan mendownload semua materi pelajaran bulan pertamanya (ebook, audio, dan video training, GRATISS)...

    Wah, ternyata tuh, Mr. Action itu meniru konsepnya Asian Brain IMC yg sdh berdiri sejak 2005 (MR. Action Joko Susilo kan baru2 ini berdiri)...

    Oh ya, Anne Ahira pendiri Asian Brain IMC itu seorang Marketer dunia asal Indonesia lho.. dia jg punya sekolah di Amerika, Inggris, Jerman Pakistan dan India... tp Asian brain itu hanya utk org Indonesia saja lho.. Profil ttg Anne Ahira bisa teman2 baca disini http://www.asianbrain.com/index.php?aff_code=147975&pg=profil..

    Dan sekarng setelah 3 minggu belajar di Asian Brain, saya sdh bisa bikin website dengan frontpage, Dream weaver, saya jg sdh bisa riset market, SEO dan keyword dgn google trends, google adwords, keywordtrackers, market samurai dll.. hanya dalam sebulan.. kita langsung di ajak praktek dengan ebook, audio, animasi dan video training, bukan cuman teori saja lewat ebook seperti milik Joko Susilo.

    Dan saat ini saya lagi belajar bikin web/blog dg wordpress, gimana cara berpenghasilan dari google adsense, Advanced SEO (gimana caranya mengoptimalkan web/blog kita tanpa di Banned atau di Masukkan ke Sandbox google).. nah, pasti teman2 baru tahu apa itu sandbox google kan ? Sandbox itu penjara yg di buat google sekitar thn 2004 utk memenjarakan web/blog yg optimal terlalu cepat atau menggunakan trik Black Hat... wow apalagi tuh Black Hat ?? ^_^ semua itu di ajarkan di Asian Brain Bo!

    Kabar baiknya nih, Asian Brain membuka kesempatan nagi kita selama 1 bulan penuh utk belajar gratis di Asian Brain IMC utk dulu sistem belajar di asian Brain barangkali saja kita suka...

    So, buruan daftar jg deh teman2 mumpung gratis.. dan ikuti tantangan Anne Ahira bagaimana menghasilkan $100/hari dalam 120 hari, Anne Ahira akan mengajarkan caranya..(hanya utk yang mau serius)..

    Buat teman2 yg mo sharing ttg internet marketing, add aku lewat email ini ya gimboyps2@yahoo.co.id..

    Oh ya buat yg pengen daftar gratis di Asian Brain ini nih link ke formulir gratisnya :
    http://www.asianbrain.com/index.php?aff_code=147975&pg=signup

    Tp sebaiknya teman2 lihat dulu deh profil Anne Ahira biar yakin dulu. Dia org beken lho.. mungkin teman2 sdh lihat dia di tv : Kick Andy, Om Farhan Show, Tanya Hughes dll.. cek aja ^_^

    Oke semoga bermamfaat ya..

    BalasHapus
  94. Awalnya sudah saya duga...!!!pada tergiur dengan pendapatan puluhan juta perbulan...dapat 3 juta perbulan saja senang banget.

    BalasHapus
  95. Awalnya sudah saya duga...!!!pada tergiur dengan pendapatan puluhan juta perbulan...dapat 3 juta perbulan saja senang banget..untungnya saya tidak begitu minat.

    BalasHapus
  96. alhamdulillah aku gak jadi daftar

    BalasHapus
  97. Kayaknya akan hebooh yang terlibat akan terjerat... Baiknya nonton TV aja liat perkembangannya

    BalasHapus
  98. Cutexian :

    Alhamdulillah wa syukurillah saya ikut tertipu oleh Pak JS.
    Semoga uang yg saya tranfes sekitar stengh tahun lalu, bermanfaat buat anak istrinya dan di pakai dengan sehat dan selamat, saya sangat sedih, karna begitu saya complin sama P.JS melalui web saya di sarankan ke web lain barang kali web seperti yg di bahas di atas...
    Awal seminggu saya sempat2kan buka web forbis dengan member saya yg barang kali udah terisi dengan reseller lain, tapi pada kenyataannya saya tidak lagi membuka web forbis bahkan saya mencoba melupakan account saya di sana, karna saya begitu kecewanya.
    Maklumlah saya hanya orang yg tidak mengerti tentang web, dan saya hanya orang yg mw belajar web. saya baru mengenal dunia web walau dr dl kenal dunia maya, pada dasarnya tertarik ttg design web baru baru ini saja,saat ini saya bertanya kepada siapa lagi saya akan belajar bagaimana cara membuat website demi kemajuan saya, dan jika saya bisa nanti saya jg mw mengajarkan sama temen2 saya. tapi....ini kenyataan...ngak di dunia nyata dunia maya pun tipu menipu tumbuh di bumi indonesia, kepada lagi saya percya....web mana lagi yg akan menipu saya karna beberapa kali saya share di internet...hampir sama semua tawarannya.
    Minat saya sangat tinggi ingin belajar membuat website tp yg dekan di lingkungan saya tidak ada orang yg bisa mengajarkan saya sementara di dunia maya takut masuk pada lobang yg sama.....

    Bagi netter yg ikhlas dan ada niat membantu saya belajar web secara gratis dengan sengan hati saya terima, dan terima kasih banyak atas bantuannya... semoga.
    Bukan tidak mampu menjadi reseller yg banyak di gembar gemborkan di intenet itu td..terlanjur kapok.

    Ok terima kasih, jangan di hapus curhatan saya...

    Buat teman yg telah mengalami seperti saya, sabar aja, semua ada hikmahnya dan tetep semangan menjadi diri sendiri yg kokoh. jangan putus asa untuk mewujudkan adanya web sendiri.
    Buat Pak joko semoga sehat aja.
    Buat netter, salam kompak jangan lupa contact saya di
    FaceBook : sunriceman@yahoo.com atau - Lee Kong

    Salam.

    BalasHapus
  99. Kekecewaan anda sama dengan saya. Karena saya juga korban tertipu oleh Joko Susilo itu. Mudah-mudahan aja Joko Susilo itu segera sadar, bahwa dibalik kesuksesannya itu ada orang lain yang menderita (seperti kita-kita ini) padahal jika memang dia itu sudah MILYARDER tentunya jika harus mengembalikan uang GARANSI Rp250.000,- kan tidak ada apa-apanya..., tapi kok begitu MBULET ya jika diminta mengembalikan uang GARANSI...?
    Demikian komentar saya, semoga rekan-rekan netter terutama yang Newbie (pemula) bisa berhati-hati jika hendak bertransaksi di internet, toh masih banyak yang benar-benar tidak menipu kok, asal kita hati-hati dan teliti sebelum membeli atau teliti sebelum mentransferkan uang anda.

    BalasHapus
  100. Duluuuu bgt thn 2007 klo gk slh, ebook ForBis kan udah pernah di share di kaskus tp cuma brtahan bbrapa minggu aja! jd ngapaen musti beli! hihihihi.... yg dah terlanjur ktipu, yg tabah aja, iklasin aja , Gwa aja pernah ktipu di bikinduit.com. padahal cuma karna pnasaran produknya aja! ehh.... ternyata sampah" juga. wkwkwkwk..... Jd bg yg mw mulai terjun di dunia bisnis online, coba baca" dulu di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2731898


    Salam sukses :)

    BalasHapus
  101. Wah-wah boleh juga neh mr.joko strategi marketingnya.klo gw puya perusahaan gw bakal angkat dy jadi marketingnya gw.lumayan kan bisa ngasilin omzet gede bwt gw cos dia pinter nepu wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkk..............

    BalasHapus
  102. haha sudah saya duga bisnis ini ngak bagus masak kerjanya dikit ngasilin duit banyak ngak real !!

    pantesan tiap googleing yg muncul muka jokosusilo semua lebih tenar dari nurdin m top mukanya tuh !!!


    mudah2an ngak ada yh ketipu lagi ama jokosableng itu!!

    bisnis memperkaya diri !!

    BalasHapus
  103. Korban Tepu Si JS ikut absen. Duit Rp 200 rebuku tahun 2007 melayang (coba beli pempek pak raden bisa mati kekenyangan ^^).
    Ogut jg pernah dpt email pemberitahuan ada calon member baru yg bayar Rp.100 ribu, saking senengnya setiap hari cek rekening atm. Alhasil tidak brtambh sama sekali duitny,wkwk. Jgn2 memang gara2 modus yg di screenshot itu(curiga mode on). Mau nanya apa yang punya situs gempar & formula bisnis sodaraan? (Mahal ahmad harga scriptnya) thanks

    BalasHapus
  104. ternyata ga sesuai dengan yang di bicarakan dia yah. wklwkw

    BalasHapus
  105. download aja ebooknya di link diatas pasti puas

    BalasHapus
  106. tolong jangan hina master pembuat ebook, sebagai ganti rugi akan diberikan ebook rahasia kaya dan cara menipu orang tanpa mengetik, cukup dengan modal tato dan suara galak,gratis untuk anda

    BalasHapus
  107. Yth Mas Joko Soesilo.
    Saya adalah salah satu member anda. Belum ada satu bulan yang lalu saya menerbitkan sebuah situs reseller dengan menggunakan script SMUO product Gempar.com yang direkomendasikan melalui blog Mas Joko.

    Tadinya saya tidak percaya terhadap review miring yang disampaikan beberapa orang tentang GEMPAR.COM, namun setelah saya mengalaminya sendiri ternyata saya baru percaya bahwa yang mereka tulis itu benar adanya.

    Belum satu bulan jalan, saya tidak bisa masuk ke admin area, demikian pula beberapa orang yang telah membeli produk saya tidak bisa akses ke member area, begitu saya hubungi Sdr. Agus Dwi Cahyo, baik via YM, e-mail, SMS, bahkan di telp via HP tidak pernah mau menanggapi, hal ini menguatkan kepercayaan saya kepada orang-orang yang mengatakan bahwa Sdr. Agus Dwi Cahyo ini mohon maaf "MENIPU CUSTOMERNYA".

    Saya hanya mengingatkan bahwa anda memiliki tanggung jawab moril untuk hal tersebut, karena anda telah merekomendasikan produk tersebut kepada orang lain, hal ini akan membawa pengaruh buruk kepada reputasi anda yang selama ini terjaga baik, hal ini sudah terlihat dibeberapa tulisan di blog yang pernah saya baca ayng mulai mengarah dan menyentil-nyentil anda..

    Dari web-nya GEMPAR.com tersurat bahwa semua script yang anda gunakan adalah produk gempar, orang dan saya sendiri membaca bahwa Agus DW ini guru IT-nya Mas Joko Soesilo, dan nampaknya pertemanan anda dengan Agus DW ini cukup dekat, terlihat dari sebuah ebook wawancara anda dengan Agus DW pada sebuah ebook yang anda berikan kepada saya dan member lain.

    Selain itu, satu hal lagi yang perlu sampaikan mengenai situs-situs yang direkomendasikan dalam forbis, salah satunya Suryapromo.com. Jasa layanan software iklan baris yang bisa mensubmit iklan ke ratusan bahkan dalam daftarnya ke 1212 situs iklan baris seketika. Namun setelah saya beli sewa untuk satu bulan sebesar Rp 30.000,- Dan saya coba ternyata nyangkut hanya 5 iklan baris, saya coba berulang-ulang tetap tidak lebih dari itu, bagaimana bisa dia mengatakan bahwa softwarenya bisa mensubmit iklan ke ratusan bahkan ribuan iklan baris, wong sepuluh situs juga tidak?

    Begitu saya minta support-nya ini juga tidak jauh dengan Agus DW, bahkan begitu saya tanyakan tentang jaminan uang kembali 200% atau 2 kali lipatnya ternyata "BUNGKAM SERIBU BAHASA". Untuk itu mohon disaring kembali situs-situs yang anda rekomendasikan dalam member area forbis.

    Kalau memang orang-orang tersebut adalah kawan-kawan anda, tolonglah ingatkan mereka untuk berbisnis secara lebih beretika, dan sebaiknya anda mengecek dulu para pemilik situs-situs yang anda rekomendasikan agar tidak mengecawakan orang lain, dan tentunya juga untuk menjaga reputas dan nama baik anda.

    Ini semua saya sampaikan demi reputasi anda, dan tentunya pembangunan bisnis via internet di Indonesia dengan lebih sehat dan beretika.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Salam,


    Eddy Purwanto

    BalasHapus
  108. Kebanyakan yang kena tepu gaptek.
    lapor ke polisi aja apa susahnya,,

    BalasHapus
  109. Mas Edi Purwanto, saya juga sama seperti anda telah jadi korbannya Joko Susilo, dia memang sangat pintar berkelit, sampai-sampai semua orang di kaskus saja dibantahnya dan piawai sekali memutar balikan kata-kata dari orang yang memojokkannya.
    ya..., saran saya kedepan HATI-HATI saja deh buat teman-teman lain terutama yang Newbie (pemula) agar lebih berhati-hati dan jangan percaya tuh sama yang namanya Joko Susilo karena dia adalah penipu di internet yang sudah melanglang buana tahunan lamanya. coba saja anda cek di www.whois.net lalu ketik alamat URLnya (formulabisnis.com) pada WHOIS lookup - maka anda akan tahu siapa dia sebenarnya dan dari tahun berapa dia mulai menipu orang-orang di internet. Audhubillah himindaliq.........., ampun ya robal all ampun....., ngeri saya melihatnya......

    BalasHapus
  110. diserang via internet percuma, yg tau alamatnya serang fisik aja.
    indonesia sedang terpuruk, rakyatnya di gencet dari berbagai arah.
    dan sekarang ada anjing penipu. ganyang aja.
    halal darahnya.

    BalasHapus
  111. tolong jangan main kekerasan ,dunia ini sudah cukup panas, jangan menyulut emosi dengan api amarah, ini bisa diselesaikan dengan musyawarah dan voting, saya juga sdh lihat ebook mas joko,disitu saya lihat dia fotoan ama istri dan anakknya yang lugu tak berdosa, terus terang setelah saya lihat ebooknya isinya lumayan ,tetapi kalau ebook itu dicetak jadi buku mungkin harganya hanya 35 ribu di toko buku, sekarng sdh banyak dijual buku bisnis di toko buku dgn harga murah...mari kita budayakan membaca buku di toko buku gra***ia, gratis kok sambil pura2 beli buku heheheheh, Buat mas2 yang merasa tidak puas...buatlah ebook yang lebih berkwalitas dan berikan secara gratis, otomatis ebook yang mahal tapi isi murahan jadi gak ada yang ngelirik.

    salam damai selalu

    BalasHapus
  112. Bos kalian semua ini ngeributin apa sih, kalo gak sukses di smuo/js gak usah pada ribut gini, merasa jadi korbanlah, kalo emang bisnis beginian haram ‘n ilegal ‘kan pasti aparat dah bertindak, kalo kalian blm puas ya laporkan ke polisi, kalo kalian pikir juga ini haram brdoalah pada Tuhan YME spy di kasih hukuman smua ini yg bikin beginian…

    Smua org yg bikin ini kan niatnya tulus yaitu mau membantu temen2 yg lain menghasilkan uang, kalo pun mereka dpt uang udah rejekinya, emang kalo mereka ini laper atw butuh duit loe semua pada bisa bantu?…

    BalasHapus
  113. Tolong di klarifikasi masalah 3 screenshot yg dipake sebagai bukti tapi nggak sinkron, spt yg diulas detektif conan.
    saya baca comment dari awal sampai akhir, tapi nggak ada tanggapan admin!
    ingat kaidah islam ini : yang menuduh harus mampu mendatangkan bukti.
    jika punya bukti screenshoot harus dihadirkan sejelas2nya tanpa ada ketidak sinkronan spt yg diulas det.conan
    trimakasih (ditunggu klarifikasinya segera)
    Nb : saya bukan members SMUO, jadi netral sifatnya disini.

    BalasHapus
  114. memang benar kayaknya joko susilo itu penipu, contoh kasusnya sama dengan yang di jelaskan di blog ini. ada teman saya yang beli produk smuo lewat resseler saya tapi komisi yang 50%nya gak ditransfer juga ke rekening saya. dan garansi yang di janjikan juga bohoooooooong. saya jadi members SMUO sejak febuari 2009

    BalasHapus
  115. Buat Mas det.conan, anda sebaiknya peka, dengan membaca banyaknya keluhan berarti orang-orang tersebut sudah bisa menjadi bukti nyata bahwa mereka adalah sebagai alat bukti yang nyata dan bahkan lebih dari nya, termasuk ini lho saya..., juga korban penipuannya Mas Joko Susilo yang guanteng itu.....
    Jadi saya harap Mas det.conan bisa memaklumilah jika admin belum juga mau membuktikannya, mungkin saja dia keberatan jika harus membuktikannya karena admin takut dituntut balik oleh Mas Joko yang guanteng itu yang pandai membalikan fakta, seperti para koruptor di negara kita yang pandai membalikan fakta si pelapor bisa dijadikan tersangka.
    Demikian buat Mas det.conan, thanks ya Mas...

    BalasHapus
  116. tolong siapa saja yg sudah tertipu oleh JS, secepatnya dilaporkan ke polisi, supaya tidak makin banyak korban...

    BalasHapus
  117. Astaghfirullah, Pak Joko dicaci maki tapi produknya dibagi bagi, nggak malu tuh. kalo benci orangnya tapi masih make barangnya disebut apa tuh. Kalo barangnya tidak berguna kenapa nggak dibuang aja ke laut. kok dibagi-bagi, berarti berharga bangat dong

    BalasHapus
  118. Wawan, mestinya kamu ngerti dong..., mengapa orang-orang yang tertipu sampai rela membagi-bagikan produknya Mas Joko Sulilo, ya tentu karena saking kecewanya..., jadi jangan suka memutar balikkan. Coba anda lihat orang yang membeli apapun itu, jika merasa puas boro-boro mau koar-koar dan membagikannya, tentu hanya di genggagm sendiri....., astaqhfirullah..... Anda harus ingat kasihan lho mereka yang benar-benar awam, tidak seperti anda yang sudah pintar..., pasti tidak mudah untuk tertipu.

    BalasHapus
  119. semenjak jd reseller-nya JOKO hampir tiap hari gw nge-check rekening koq gak ada komisi Rp 100 ribu yg nyangkut yach...??!
    Gw org kecil berharap dgn ikutan FORBIS dibela - belain uang Rp 200 ribu hasil jualan SEPEDA ONTHEL kesayangan dari NENEK bisa berbuah SEPEDA MOTOR ...tapi nyatanya ISAPAN JEMPOL...smoga JOKO SUSILO dan keluarganya yg telah menipu segera bertobat ATAU keburu DIBABAT sama yg KECEWA / KORBANNYA....

    BalasHapus
  120. ya ampnyuuuuuun....
    ane ketahuan sama agan....
    OMG! OMG! OMG! OMG!

    BalasHapus
  121. eke benci deh, bobrok eke di ungkap...
    awas ya, ntar eke sedot biar cap cus...

    BalasHapus
  122. Mkasih Infonya Bos..
    Bisa jadi masukan berharga

    BalasHapus
  123. Ini lah yang membuat dunia internet marketing indonesia tidak maju, contohnya ya SMUO itu.

    BalasHapus
  124. AYO RAMAI RAMAI DI POSTINGKAN DI FB BIAR NGAK NGK ADA YANG KE TIPU LAGI

    BalasHapus
  125. Saya korban joko susilo bambang yudhoyono...

    saya punya ide, kita buat 100 tanda tangan dari customer yang di tipu olehnya kemudian kita adukan ke pengadilan...

    Gimana ide saya inie? oke nggak ?

    Kita tuntut ganti rugi 20 Milyar....

    Sewa pengacara TOP....

    Buat Situs / blog untuk mendata siapa2 aja yang ketipu joko susilo dengan cara membuktikan juga dengan login & password mereka ke situs joko susilo...untuk crosscheck...

    Jangan takut...isi situs joko susilo itu sampah semua...alias udah lama nggak di updated...

    Ayo semua...email ke saya bukuindie@gmail.com

    kita koordinasikan segera....

    bentuk panitia khusus...

    beritakan ke media-media...

    karena ajaran joko susilo sudah banyak situs penipu bermunculan dan e-book2 ora mutu ( nggak bermutu )...

    Saatnya Indonesia Bangkit dan Bersatu...

    Pilih Susilo Bambang Yudhoyono....

    Lanjutkan...

    BalasHapus
  126. Sebenarnya saya sech hampir g percaya sama yang namanya bisnis begituan... soalx saya main feeling, dan feeling saya selalu benar. makanya lebih enak jual produk sendiri tanpa ada reseller2 segala, biar aman. contohx lihat disini http://bisnis-product.blogspot.com/search/label/RD. Ju2r aja dech kalau bermain bisnis, biar dapet kepercayaan penuh dari klien. inget... dineraka ga ada yang nolong selain amal kita...

    BalasHapus
  127. Ohh Joko Susilo penipu ya???? ane baru tahu nih...

    nah, bagaimana dgn link berikut:
    http://jokosusilo.tumblr.com
    http://vimeo.com/jokosusilo
    http://friendfeed.com/jokosusilo


    asli ataw palsu???

    BalasHapus
  128. gue jg salah satu korban joko kampret. dah 2 tahun gw gabung. tpi smpe skrg msh nol besar ga ad hasil. tai bgt tu org, katanya make 3 jurus doank bwt dapetin duit lwt internet, bsa dapet jutaan. wwwaaahhhhhhh nyesel bgt gue. isi ebooknya jg ga konkrit, cm bacot doank. santet aj tu org, bakar rumahnya. org semarang kan?

    ya ini buat pelajaran utk kita smua. klo utk dapetin duit tu susah. prlu krja keras. klo gw sih skrg realistis aj deh. pgn nyari kerja yg bnr aj. lbh konkrit

    BalasHapus
  129. untung gwe g jadi ikut.......:D
    makasih ya Allah

    BalasHapus
  130. WAH...?! ,kena deh gue,..jadi gimana bagusnya?!
    bir bisa balik lagi uang kita?,belum lagi tuk konection internet selama ini kawan lakoni?susah payah menghabisi waktu tuk bisnis forbies?!rupa nya sampah BOSOK!DI KASIHIN SAME KITA SMUO.
    sabar-nda sabar juga dapat kabar beginian??!
    tapi ku setuju banget tuntut dia orang.sama-sama

    BalasHapus
  131. ebook smuo adalah ilmu tetapi cara kerja sistemnya yang menipu. Kalau benar cara kerja sistemnya tentulah bukan penipuan. maka buatlah benar sistem kerjanya. Kasian orang-orang yang mau benar berbisnis lewat internet. nanti jadi di cap penipu juga. no name

    BalasHapus
  132. utk yang awam / pemula dengan bisnis online/internet jangan tergiur dengan cara cepat kaya, cepat dapet duit dsb. semua bisnis perlu proses, tdk ada yg instant, 30 menit langsung 1-2 juta masuk rekening, tdk semudah itu.. jadi di pilah2 dulu, pelajari semua kemungkinan yg terjadi, jgn langsung main order sana-order sini. so..berfikir realistis agar tidk mudah tertipu..oke coy..

    BalasHapus
  133. hai teman-teman aku cuman mau bilang hati-hatilah

    BalasHapus
  134. RENUNGAN BAGI ANDA YANG MASI MEMILIKI IMPIAN

    hai sobat, dadarlah, hidup ini adalah pilihan, kita bebas memili untuk melakukan apa saja, kita bebas memili untuk mengatakan apa saja, satu-satunya kekuatan terhebat yang ditiipkan Tuhan pada manusia adalah kekuatan untuk memili. 100 % anda menggenggam power itu.

    ketika anda mengatakan sesuatu yang buruk sebenarnya anda melempar vibrasi energi negatif, suatu saat akan kembali kepada anda dan anda pasti akan membayar mahal atas vibrasi negatif yang anda keluarkan. masi ingat bunyi hukum kekealan energi??

    akibat kita hanya bisa melihat sisi negatif dari setiap kejadian. ingat setiap kita melempar vibrasi negatif, sat itu kita kita menyemai karakter rapuh. sobat saya tidak memihak pada siap saja. saya cuman prihatin kalau kita hanya mampu melempar vibrasi negatif yang kita lihat melulu.

    sobat, Ingat!!! mata bisa melihat sama, tapi pikiran melihat berbeda. apa yang anda lihat, itu yang anda gapai. liatlah, sejarah telah banyak membuktikan, mereka yang hanya bisa mencercah, mereka takkan pernah bisa survive secara langgeng dalam bisnis. hmpir 90 % orang bermental negatif, saya temukan, mereka vokal dalam cercaan, tapi rapuh dalam panetrasi bisnis, Lhoo... knapa bisa??

    ya. stamina dan energi anda habis terkuras. ke hal yang negatif. Sobat hatitilah dengan bahasa, bahasa adalah doa... anehnya ketika kita mendoakan orang lain, terlepas itu doa baik atau buruk, sesungguhnya kita mendoakan diri kita sendiri, karena didunia ini pada hakikatnya There in not another people but the only you.

    Itulah hakikat kehidupan sobat. perhatikan Orang-orang yang sukses secara langgeng datang dari mereka yang memiliki kualitas diri yang baik. dan orang yang kere, melarat, terseok-seok dalam kehidupan sering kali datang dari mereka yang hanya mampu melihat negatinya. akhirnya sobat, satu cerita saya sebagi penutup. cerita ini sangat populer mungkin anada sudah pernah dengar.

    Ada seekor monyet, berjalan-jalan di tepi sungai, tiba-tiba ia melihat seekor ikan yang melompat-lompat di bibir sungai tepi darat karena nyasar, tiba- monyet itu mengambil ikan tersebut, mengelus-elus degan rasa kasihan dan memberikan pertolongannya dengan sepenuh hati, di gendongnya ikan itu lalu di bawa ke ketempatnya di tengah hutan, dan di jaga agar selamat dari ganggua binatang-binatang lain.

    namun sayang alaih-alih ia membantu, padahal sesungguhnya ia yang justeru telah membantai nyawa dari ikan itu sendiri dan akhitnya ikanpun tak mampu lagi bertahan hidup, sementara moyetpun kekurusaan karena tak mampu kerja lain cuman nongkrongin dan ngajak curhat terus ikan
    kesayangannya itu. akhirnya monyrtpu is death.

    demikian lah sobat ceritanya. jadi hidup adalah pilihan. namu pastikan berbuatlah yang terbaik. Igatt!! hidup hanya sekali sobat, tapi jika anda bisa hidup dengan benar, maka sekali itu lebih dari cukup.

    BalasHapus
  135. SETEJU BANGET!!!!!!!!!!!!

    benar tuh saya pernah dengar juga ceritanya pak tung desem waringn katanya ia pernah mengetes sekedar mau melihat apa respon yang terjadi jika ia memberi sesuatu berupa uang kepada orang pengemis denagn jumlah yang sama besar tapi jumlahnya diluar dari kebiasaan yang di terima pengemis. Ya, tidak tangung-tanggung ia memberi 100 rbu kpa masing-masing penegemis. sebagai sampling. Wah hasilnya, masing masing dari mereka memberi respon berbeda-beda.

    ada yang berterima kasih seolah-olah tangan tuhan telah menolong. di terimanaya pemberian itu, di ciumnya, dan terimakasi yang tak terhingga, orang kedua malah aneh , begitu pak tung melengka sejenak setelah memberinya uang, penerima itu langsung lari pontang panting, tampa berucap rasa terima kasih, dikiranya pak tung ketipu, dan salah ngasih.

    orang ketiga ada yang malah ngatakan pak tung sok, suka pamer, mau di bilang dll, hanya karena orang ini tidak kebagian, karena memang stok telah habis. pak tung berkata: perhatikan pada mereka, sekarang memang belum ada perubahan yang nampak, tapi beberapa tahun kedepan mereka dibentuk dari apa respon dan cara berpikir mereka.

    percaya atau tidak inilah ilmu kehidupan lebih powerfull dari ilmu akadimis. yang tidak di pahami oleh segaian besar orang. kita memang adalah prodak dari pikirinn kita, tebarlah energi negatif anda akan menuai keburukan apapun bentuknya. sebaliknya semailah energi positif anda akan memetik kebaikan apapun bentuknya pula. Pilihan ada ditangan anda. Monggo.... silahkan berkomentar. tapi Inga.... Inga... inga...

    BalasHapus
  136. Sobat, ijinkan saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada anda semua, atas niat baik anda untuk menghentikan komentar negatif thinking, yang sudah berapa hari saya lihat tak ada lagi. secara prinsip saya setuju dengan hal diatas . Sebenarnya saya bukan siapa-siapa, dan tidak membela siap-siapa. Saya hanya ingin yuk kita bersama satukan energi kita untuk meraih hidup yang lebih baik yang bisa memberi manfaat kepada sebanyak mungkin orang.

    kalau kita melihat positifnya maka Kompetitor sesungguhnya adalah teman berfikir kita, syukurilah akan keberadaanya karena dengan itu kita bisa memacu tingkat awareness kita, bukankan begitu sobat? So di lini apapun usaha anda bersyukurlah jika anda memiliki kompetitor. Itu artinya anda memiliki peluang untuk menjadi The Great One. Lho, ko bisa?

    Ya, Sesuatu apapun berpeluang memiliki "OTOT" bertumbuh lebih besar jika selalu melakukan mega duel. dan kompetitor adalah satu-satunya sparing partner terbaik anda. jangan keburu menyalahkan sesuatu tapi pelajarilah lebih dalam. Siapa tahu kesalahan itu ternyata ada dalam diri kita.

    Itu bisa saja terjadi sobat, karena adanya golden role yang satu ini: Mata bisa melihat sama, tapi pikiran bisa melihat berbeda. Perbedaan "lampu sorot" penglihatan di tingkat pikiran itulah yang gampang melakukan terjadinya proses Short cut, yang berujung pada pro dan kontra. bukankah begitu sobat? mending saling kompromi dan saling belajar dari sisi-sisi terbaik di setiap kita.

    Karena kata guru saya: “sehancur apapun seseorang tetap ada kebaikan di balik itu, jangan pernah berhenti belajar, iven dari ranting dan dedaunan yang berguguran sekalipun.” So, kelolalah itu sebaik mungkin and You Will be a great man. Ingat!!! Lautan yang teduh takkan pernah mencetak pelaut-pelaut tangguh. Trims By Ar. Patiwi. On tapalbatassurvival

    BalasHapus
  137. dari dulu saya sma bingung dengan bisnis semacam ini, bagi saya bisnis itu berarti ada yang ditukar, baik berbentuk meteri ataupun jasa yang memberikan manfaat secara nyata seperti broker berjasa mengatur saham di bursa saham, makelar mempertemukan pembeli dengan pelanggan atau barang pelanggan.
    Jasa apakah yang ditawarkan JS tsb, apakah jasa tersebut ada manfaatnya secara langsung? saya rasa tidak, lebih baik pay perclick dengan jasa melihat iklan dari produk tertentu yang memang diijinkan oleh perusahan produk tsb.
    sudahlah teman, sudah! saya sudah bosan dengan bisnis yang menurut saya gak jelas seperti ini.
    kalau mau uang yah bekerjalah, nabi Muhammad SAW rela mencium tangan sahabatnya yang dekil, lecet dan panas sebagai rasa penghargaan bagi orang yang bekerja dengan niat baik dan cara yang baik sesuai agama islam ( maaf kalau sedikit sara) bukannya duduk santai semenit lalu ditinggal satu hari dapat sejuta.
    maaf kalau ada yang tersinggung.

    BalasHapus
  138. monggo mampir di http://preaxz.com/2009/03/review-benarkah-joko-susilo-penipu/


    :) Numpang keren lagi gan, beberapa bulan lalu artikel ini di hal 1 SERP sekarang ilang nih ... hehehehe

    BalasHapus
  139. thank atas infonya bos... hampir aja gue ketipu, lgi cari webnya js utk daftar ehh.. taunya kebaca postingan ini.

    gagal ketipu deh jadinya.

    thanks bos..

    BalasHapus
  140. Saya belum pernah beli produk ki Joko, tapi yang pasti BLOG ini beserta penulisnya saya kira... GAK PENTING BANGET! Ente cuma nyebar keburukan, nyebar kata-kata kotor, dan hal-hal lain yg gak patut dikonsumsi manusia normal. Kalaupun ingin "menggugat" JS, berikanlah sanggahan yang santun, terstruktur dengan baik, dan bukti-bukti yang kuat. Dengan begitu, Anda akan lebih dihargai dan dihormati.

    BalasHapus
  141. kalo gw simpulkan kayak nya bisnis pak Joko Susilo ini mengunakan org laen (maaf, yg tamak dan bodoh) untuk mencari lagi org laen (maaf, yg tamak dan bodoh)untuk mentransfer sejumlah uang ke rek pak Joko atau rek laaen yg dia sendiri tentukan. Tentu saja agar org mau mentransfer dia iming2in kata2 muluk2 dgn sistem mesin penghasil otomatis yg bisa menghasilkan puluhan juta perhari, yg mana sgt berhasil bagi org2 yg tamat dan bodoh sehingga akalnya mati. Krn qta sendiri tidak tau apa produk/jasa yg dijual pak joko ini. E-booknya sendiri pun hanya bisa qta peroleh setelah mentransfer sejumlah uang ke rek si pak joko ini. Yang artinya sama aja membeli kucing dalam karung, berharap ada berlian ternyata cuma besi tua.

    e-booknya sendiri merupakan copy-paste e-book org lain yg bs qta peroleh gratis dgn cara mendownloadnya

    bukti2 yg dia tunjukkan seperti rek bca ternyata hanya buat an dia sendiri (atau hasil editan dia sendiri spt diakuinya di forum kaskus).

    Jg testimoni2 tsb telah terbukti bahwa tidak real seperti ditulis di comment sebelumnya.
    Artinya menurut saya pak Joko ini menjual omong kosong atau mimpi bukan sistem.

    Kalo dia menjual sistem, maka e-book tersebut bs diperoleh gratis dan bisa dibaca si prospek, jika prospek tersebut setuju maka dia baru harus membeli sistemnya. disini bisa qta anggap sistemnya itu script dari gemparr.com

    Meskipun ternyata script tersebut disusupi backdoor untuk mencuri data membernya.

    Gw rasa penipuan spt ini tidak bisa dibiarkan, coba email media massa biar isu ini diangkat shg tidak ada korban ini, dan segera laporkan ke pihak berwajib krn skrg qta sudah mempunyai UU ITE.

    BalasHapus
  142. hati hati klo mau terjun ke dunia bisnis online....take care...^_^

    BalasHapus
  143. Allhamdulillah ga jadi transfer padahal dah sempat daftar lho, cuma hati ini masih ragu dengan janji manis JS hanya dalam beberapa bulan kita bisa berpenghasilan puluhan juta rupiah. Aku bersyukur terhindar dari aksi penipu JS
    http://script.sovietnuclear.com/index.php

    BalasHapus
  144. gan,.. thanks infonya bener2 membuat mata terbelalak,.. lama si JS membuat aku curiga ternyata juragan kasih info yang bener2 valid,..

    BalasHapus
  145. SILAHKAN GABUNG DI SAY NO TO JOKO SUSILO http://www.facebook.com/pages/Say-No-To-Joko-Susilo/122166967831934

    BalasHapus
  146. Di WEBnya FormulaBisnis.com ditulis:

    Demi efektifitas kerja kami, harap yang ingin berkunjung ke kantor dapat janjian dulu untuk jadwal bertemu. Mohon maaf, tanpa janji temu tidak dapat kami layani.

    Kantor yang aneh hwakakakaka :D

    BalasHapus
  147. Mungkin cuma kantor fiktif doang kali, jadi harus janjian dulu baru mereka datang untuk menerima tamu, biar kayak ada kantornya gitu.
    Dasar penipu ada ada saja akalnya, he he he... ya teman-teman hati-hati saja deh, maklum nama Joko Susilo ini Pebisnis internet yang udah lama jadi masih aja ada orang yang ketipu, sebenarnya cuma satu harapan kami agar segeralah dia sadar.

    BalasHapus
  148. PENIPUAN
    HATI HATI

    SISTIM MESIN UANG OTOMATIS
    JOKO SUSILO
    GEMPAR

    ASET VIRTUAL
    FORMULA BISNIS
    MRACTION
    STOP DREAMING START ACTION

    BalasHapus
  149. kena jebakan betmen gw sial

    BalasHapus
  150. ADA YANG SAKIT HATI AMA JOKO SUSILO NEH...KDL (Kcian Dhe Loe)

    BalasHapus
  151. Mending bisnis kaya gw... bikin situs iklanbari-s.com

    BalasHapus
  152. klo biz ketipu mang paling enak maki2 orangny bukan niat nambah dosa tp untuk melegakan perasaan, drpd di pendam nanti yg timbul jd kelakuan2 yg menyimpang. so.. keluarin z sis/bro, itu hal yg wajar. kita cuma manusia biasa yg punya emosi (n hrs dikeluarkan)n rasa sakit hati (yg hrs disalurkan. buat orang2 yg tdk ketipu n ngerasa diriny paling pintar jgn bikin nyiram bensin di atas api, kan situ pintar ga usah ikut ngomong yg ga perlu donk, ya kan?

    BalasHapus
  153. harus di infokan keseluruh netter ne bro...

    untung aq lum krim uang, meskipun di krimi emael ma sms dari dy. tapi waktu nrima emael selanjutnya ada yang aneh jadi kgk jd transfer. hexxx...

    BalasHapus
  154. Friends, kalo emang productnya tepu2,yah bagi yang dah nyebar link gratis tuk download ebooknya joko, yah jangan di download lah, jika kalian men-download berarti kalian membenarkan karya si joko, berarti sama saja kalian munafik..!!!,dan buat admin, harap segera klarifikasi bukti2 screenshot email anda seperti yg telah diangkat oleh Detective Conan, jangan hanya mengharapkan beberapa testimoni2 hujatan seperti di atas, karena testimoni kan bisa di rekayasa,nah agar tidak dianggap rekayasa,berikan donk bukti2 yang konkrit,bukti yang kuat dan mendasar, agar tidak menjadi boomerang bagi anda sendiri dan tidak menjadi pertanyaan/berita simpang siur bagi rakan2 yang lain.


    Regards,

    Abraham

    BalasHapus
  155. hahahaha....
    emang cara ampuh supaya blog jadi rame adalah dengan KONTROVERSI!

    Tapi tau tidak? yang TIDAK SUKA JOKO adalah reseller yang gagal, dan tidak mau mengakui kebodohannya sndiri....
    Apa anda pernah ktemu RESELER YANG SUKSES? kalo ada, pasti ceritanya jadi laen...

    biasa aja gan, gak perlu menghujat bgitu..
    knapa gak dateng aja ke almatnya JOKO? lalu CACI MAKI dia disana! Berani?????

    Kalo gak, berarti khan kalian PENGECUT!!!! Beraninya cuma KOAR-KOAR disini, lagian PENJELASANNYA ttg yang katanya PENIPU di tulisan ini TIDAK JELAS!!!

    BalasHapus
  156. teengs bgtt infox.... hampir sj sy mw ikut ikutan... eh terxta cuma nipu doang,,,

    BalasHapus
  157. Nama saja Ratna S. Dewi, SH punya gelar Sarjana Hukum tapi BEGO masa ndak tahu ?

    BalasHapus
  158. Sudah sangat jelas PENIPU !!! Sudah terbukti PENIPU sebab tak mungkin ada komentar-komentar MIRING seperti ini jika memang bukan PENIPU !!! Dasar Sarjana Hukum bodo...
    Hey NENG..., kalau mau bela in tuh bela in mereka yang tertindas! Bukan malas bela PENIPU!

    BalasHapus
  159. @ ratna s. dewi SH, bego banget si kamu, jangan2 kamu keluarganya joko penipu,karna yang pantas bela2in joko hanya keluarganya yang BUTA HATI MATI RASA. ratna pasti adiknya atau anaknya.saya bukan reselernya joko yang gagal tapi saya hanya orang yang hampir tertipu,dan orang yang posting ini pasti orang yang sangat baik.joko penipu susilo dan keluarganya semua ORANG BUTA HATI MATI RASA HATINYA SUDAH HITAM MAKAN UANG HARAM....

    BalasHapus
  160. Link downloadnya udah diblock brow... ada yang punya linknya lagi ga? mohon di share ya!

    BalasHapus
  161. ajaib nih orang ...bikin smua jadi buta

    BalasHapus
  162. Pertama kali melihat iklan bisnisnya Joko Susilo, saya langsung mempelajarinya. Hasilnya: menurut saya bisnis SMUO, SMS dsb punya Joko Susilo itu adalah penipuan.

    BalasHapus
  163. Oke, biar teman-teman juga tahu kebrokbrokannya silahkan klik link ini
    JOKO PENIPU ini sudah bener2 KETERLALUAN.........

    BalasHapus
  164. wah Thanks banget infonya......

    BalasHapus
  165. Dari dulu sy sdh curiga ..saat ada yg daftar lwt url kita . . .eee kok jadi nama cewek yg jadi sponsornya . .padahal url2 reseller kita sendiri . .emang bangsat itu Js.

    BalasHapus
  166. Kasihan sekali ya, yang kena' tipu saya dapat ebook formula bisnis dan rahasia bloggingnya gratis tinggal mencari di 4shared.com saja sudah ketemu, memang agak susah mencarinya.

    BalasHapus
  167. JOJO ASUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU ANJING BABI BUDUKKKKKKKKKK PANTES KU GA DAPAT2 DUIT

    BalasHapus
  168. HAMPIR TERTARIK TAPI NGGAK JADI THANK KAWAN ATAS INFO NYA.....

    BalasHapus
  169. sy baru sj daftar mr action & asetvirtual tp blom transfer krn ada rasa ragu... dan tanpa sengaja masuk di forum ini, jdnya tambah ragu. satu yang membuat ragu adalah org testimoni yang itu itu sj orgnya. kok bisnis berbeda komentar dan hasilnya sama. aneh..ya !

    BalasHapus
  170. klu diamati memang targetnya para pemula yang lagi nganggur tapi impian selangit, kan byk tuh.. di indonesia. salah satu gua, he he.. klu mengamati js ini orang sgt bersungguh sungguh/fokus dan hasilnya ia dptkan sbgmana testimoni foto2 apa yang diperolehnya dari bisnis virtualnya tapi apa itu diperoleh dengan menipu atau tidak/ halal atau haram itu persoalan lain. klu benar dari hasil penipuan ya sangksinya adalah didunia ini minimal dengan cacimakian, dihujat, sanksi sosial dan kelak klu tidak sempat bertobat dan meminta maaf pada org org yang tertipu sdh pasti tempatnya neraka. untuk minta maaf ke org org tsb gimana caranya ya... mungkin pak js buat/ ciptakan web khusus untuk meminta maaf pada mereka tapi tidak perlu bayar tapi member di bayar saat daftar registrasi.. ha ha ha...

    BalasHapus
  171. JS> DASAR PUNIPU ULUNG>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>GUE KORBANNYA>>>>>>>>>>................

    BalasHapus
  172. dear all...

    Saya juga member FB, dan saya lihat banyak sekali hanya TEORI yang dia jual. Dan mungkin juga banyak yang menjual "barang" seperti itu..
    Anggap saja sedekah buat orang yang memang membutuhkan seperti joko susilo.

    Saya menyukai sebuah sistem lain sebetulnya, tapi karena saat ini sedang vakum saya tidak akan tulis alamat situsnya disini..

    Di sistem ini bisa berguna mengirimkan email ke seluruh pengunjung yang memasukkan alamat emailnya. Dan kita bisa setting iklan apa saja yang akan kita tampilkan dan submit..
    Sayang situs ini sedang vacum, sehingga saya tidak menulis alamatnya disini..


    Kalo saya sekarang untuk join2 ke situs yang TERLALU BOMBASTIS semacam FB ini, patokannya adalah sudah terbukti dengan seminar belum ???

    Walaupun itu juga bukan jaminan, tapi coba dengan logika saja. yang jelas tidak akan ada uang berlimpah tanpa kerja !!!!

    Bukan kerja keras, tapi kerja dengan cerdas dan memikirkan setiap peluang yang ada di sekitar kita.

    Salam...

    BalasHapus
  173. UTK YANG BUAT WEB INI CUMA MAU TAMBAHAN, COBA DEH PELAJARIN TENTANG VIRAL MARKETING. SETELAH BELAJAR DAN MENGERTI COBA DEH KOREKSI DIRI DAN LEBIH OPEN MINDED (Jangan jadi orang picik, takut karmanya nanti!)

    DAN BUAT YANG MERASA DIRINYA TERTIPU DENGAN FORMULA BISNIS: KALIAN YAKIN SUDAH BACA SAMPAI HABIS BUKUNYA DAN MEMPRAKTEKANNYA? ATAU MAU CEPET KAYA?
    DAN YANG TAKUT TERTIPU DENGAN FORMULA BISNIS: KALAU MEMANG MAU BELAJAR TENTANG BAGAIMANA PRODUCT CREATION, JUALAN E-BOOK & VIRAL MARKETING YANG BERBAHASA INDONESIA (YANG BERBAHASA INGGRIS CUKUP MAHAL, HARGANYA BISA 2x lipat bahkan LEBIH!) DAN CUKUP LENGKAP YA SILAHKAN BELI SMUO DI FORMULA BISNIS.
    TAPI KALO MAU CEPET KAYA YA LEBIH BAIK JANGAN BELI DARIPADA NGABIS-NGABISIN DUIT!!

    ************
    P.S.: SAYA GA BELA / NGEDUKUNG JS cuma mau lebih memperjelas saja. DILUAR SUDAH BANYAK DEMO, MASA BROWSING AJA NGELIAT KAYA GINIAN. PUSING NGELIATNYA! URUS DIRI SENDIRI AJA LEBIH BAIK!

    P.P.S: CUMA MAU NANYA MAU GEMPUR GIMANA? SITU SUDAH CATAT IP SAYA? TRUS MAU DIAPAIN IP ITU? MAU DDOS? BISA UTK MULTI GIGABIS DDOS? NGERTI ARTI DDOS GA (GOOGLING DULU COBA)? SAYA ISI FORM INI BISA SAJA DARI KANTOR SAYA / DARI WARNET / DARI RUMAH TEMAN?! NGACA DULU DONG!

    TAMBAHAN SEDIKIT: "TONG KOSONG NYARING BUNYINYA" Pepatah tersebut kayanya cocok utk yang buat blog ini. SEKIAN DAN TERIMA KASIH!

    BalasHapus
  174. joko susilo apaan di ampuni dosanya enak aja doain aja tuh orang cepet dapat akibatnya aZAB

    BalasHapus
  175. gua beli ebook dia karena gua ditipu orang....eh di tipu lagi ma si joko da uang panas........sakit hati gua DEMI ALLAH.......saya benci si joko itu ma uang panas itu..sampai mati gua gak kan rido

    BalasHapus
  176. VIral apa Viral memek ............

    BalasHapus
  177. Waduh....apa benar tu mas... Resellernya dialihkan ke nama org lain atau keluarganya ....
    sebaiknya hati hati, semua bisnis memerlukan kerja keras, sama halnya dengan bisnis online... harus kerja keras, tidak ada jalan pintas mejadi kaya, no pain no gain...!

    BalasHapus
  178. POKOK nya ngising lah formula ngising wakakaka

    BalasHapus
  179. Kalo ga setuju, berikan aja produk dia secara gratis, toh itu sudah dibeli. misal sudah jadi member, bikin aja web tandingan yang menggratiskan semua produk yang ada di member areanya. Dijamin bangkrut.

    BalasHapus
  180. Uraiannya masih perlu dipertanyakan atau dengan kata lain masih belum bisa dikatakan ilmiah.

    Saya hanya ingin meminta kepada pemilik ataupun penulis artikel ini... TUNJUKKAN JATI DIRI ANDA... Jangan sembunyi dibalik ID (Bukankah Joko Susilo lebih berani menunjukkan jati dirinya?). Kedua DARI SISI MANA LETAK PENIPUANNYA dan ATAS DASAR DISIPLIN ILMU APA ANDA memfonis pak JS dengan kata PENIPU. Dari sisi ilmu EKONOMI, HUKUM, atau AGAMA. Tolong dijelaskan... Jika tidak maka tuduhan itu akan berbalik kepada sipenuduh... AYO JIKA ANDA MEMANG INGIN MEMBELI eh salah MEMBELA YANG BENAR. Ini sebuah tantangan untuk anda.

    BalasHapus
  181. Tambah lagi ... moga anda tidak marah (0_-)

    Mohon jangan didelete komentar saya ... Jika ternyata didelete berarti anda punya maksud X dari penulisan artikel ini.

    BalasHapus
  182. ILMIAH TAI KUCING.TAI KUCING TAI KUCING TAI KUCING............

    HEY SAHID BILANGIN MA BOSS LU KEMBALIIN DUIT GUA.EBOOK YANG LO JUAL MA BOSS LU ITU TIDAK BERMANFAAT BUAT GUA........................

    UDAH JANGAN BANYAK BACOD SAHID KITA LIHAT SAJA ENTAR.

    KALO LO EMANG PERCYA MA Alloh biar Alloh yang memutuskan siapa yang benar siapa yang salah.

    MAKAN TUH DUIT GUA MA TEMEN TEMEN GUA YANG TERLANJUR BELI DAN GAK RIDHO.

    CUIH PAKE SOK INTELEX.........

    BalasHapus
  183. boz,.. minta linkx donk...
    kirim ke gadis8630@yahoo.com
    thank... surga balasan.

    BalasHapus
  184. Semoga jadi pelajaran, mana yang baik dan mana yang buruk.

    BalasHapus
  185. Anjing emang, ane pernah ketepu ma dia. Nyesel banget sumpah,

    BalasHapus
  186. wah makasih banged coy, hampir aja ane ketipu. blog ente disebarin aje coy, insya Allah ane bantu biar kagak ade nyang ketipu lage

    BalasHapus
  187. sebenarnya saya tidak pernah kepikiran untuk membeli produk JS..
    tapi lama kelamaan jadi penasaran juga,dan akhirnya nyasar ke blog ini..
    terimakasih infonya,,saya menjadi lebih yakin klo itu memang penipuan.

    BalasHapus
  188. ane pernah dikasih linknya asetvirtual ma temen member yg bayar buat diterusin, eh emang awal2 lumayan dapet 600rebu...tapi kok lama kelamaan...member yg banyak malah free smua...n ampe skarang gak pernah dpt lgi..padahal udah bnyak gua sebarin iklan diinternet...jd aneh.

    BalasHapus
  189. hmm untung ga jadi daftar. pengalaman sy bisnis 1.harus benar2 selektif, cari artikel yang berhubungan dengan bisnis yang sedang dicari. seperti blog ini untuk melihat pengalaman para member yang sudah gabung. misalnya di blog ini..jangan percaya 1000%pada testimoni di web miliknya..
    2. kalau sudah baca komen2 di situs lainnya.. biasanya kt dpt pencerahan/info yang lebih yakin.
    3. bisnis online seperti memasuki hutan belantara... harus banyak nanya..
    terima kasih banget infonya
    nice posting bro...

    BalasHapus
  190. ANJING JOKO SUSILO, PENIPU. SKRG SAYA MINTA GARANSI UANG KEMBALI MALAH SENGAJA DIBELIT2KAN SAMA DIA. BGMN KALAU KITA BERSATU MASUKIN DIA KE PENJARA AJA, JELAS-JELAS PENIPU

    BalasHapus
  191. anjing loe jokosusilo aq sumpahin anak cucumu selalu tertipu seumur hidup mereka,istrimu lacurin aja klw mau duit

    BalasHapus
  192. wuanjing, HAMPIR AJH GUA KEHIPNOTIS AMA BISNIS ITU, TETAPI TUHAN MASIH MENYELAMATKAN KU.

    dah daripada susah susah mending pake googleadsense atw yang dari indonesia. walaupun kecil tapi lumayan, dan halal.

    BalasHapus

YANG MENDUKUNG JOKO SUSILO SIAP2 DIGEMPUR!!!!!!!!!!!!!!!
dan mohon kesediaannya membuat backlink ke blog ini agar seluruh dunia tahu!!!!